Download Gratis Dragon City Mod Apk v9.0 Hack Unlimited Gold/Gems Terbaru Android


Free Download Dragon City Mod Apk v9.0 Hack Unlimited Gold/Gems Terbaru Android 2019 - Hai guys selamat pagi sahabat setia gantengapk kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan sebuah game simulasi terbaru 2019 yang sangat keren dan juga memiliki sebuah sensasi permainan yang bagus dicoba. Game yang saya share ini bernama Dragon City Mod Apk yang baru saja update dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer terkenal yaitu Social Point yang dimana nantinya kalian akan dapat menikmati sebuah sensasi permainan dengan hewan yang lucu-lucu guys. untuk itu kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk memainkan Cheat Dragon City Mod Apk ini.

Game Mod Hack Dragon City Mod Apk adalah sebuah game simulasi yang nantinya kalian akan menjadi orang yang akan mengasuh para hewan Menjadi Master Dragon yang utama! Bangun kota Anda sendiri di Kepulauan Terapung dan isi dengan peternakan, habitat, bangunan yang paling keren di seluruh penjuru dunia dan naga! Latih bayi lucu Anda dan berevolusi menjadi binatang buas yang akan membela Anda dalam pertempuran. Pembiakan sangat penting di Kota Naga: Kombinasikan naga Api, Alam, Legenda dan banyak elemen lainnya untuk menetas hibrida langka dan memperluas koleksi Anda. Anda juga bisa mendapatkan naga dari acara eksklusif!. Nah selain itu kalin juga dapat merasakan sebuah sensasi pertempuran secara pvp dengan pemain lain. Nah langsung saja deh kalian DownloadGame Mod Hack Dragon City Mod Apk Money Terbaru ini diandroid kalian sekarang juga.

Screenshot :



Fitur :

  • Lengkapi Buku Naga! Ada lebih dari 500 naga untuk berkembang biak dan dikumpulkan.
  • Naga baru bergabung dalam permainan setiap minggu melalui acara pemuliaan dan pulau-pulau khusus.
  • Membangun kota fantasi yang indah bagi pemain lain untuk dilihat saat mereka mengunjungi Anda!
  • Berjuang melawan Master Naga lainnya di Liga dan menantang diri Anda di Turnamen!
  • Aktifkan fitur canggih seperti Ancient World dan the Guardian Dragons.
  • Jadilah sosial: Anda dapat membantu teman Anda, mengunjungi mereka dan mengirimkannya hadiah!

Informasi :

  • Judul : Dragon City APK
  • Author: Social Point
  • Latest Version: 9.0
  • Publish Date: 23 Maret 2019
  • Category : Simulasi Games
  • Support : 4.0.3 Up

Demikian postingan terbaru dan terupdate dari kita semoga anda akan tetap terhibur dan menunggu postingan-postingan selanjutnya dari gantengapk, Hapyy Downloading.

Link Download :

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Dragon City Mod Apk v9.0 Hack Unlimited Gold/Gems Terbaru Android"