Talking Tom Gold Run v3.3.1.234 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Talking Tom Gold Run v2.5.2.46 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Download Talking Tom Gold Run v3.3.1.234 Apk Mod (Infinite Gold Bars & More) - Selamat siang sahabat gantengapk. Gimana nih kabar kalian kalia ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Kali ini admin akan membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan seru pastinya. Game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Talking Tom Gold Run Apk yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android lainnya. Karena permainannya yang sangat seru dan asik banyak gamers memainkan game yang satu ini. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi sob, jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur premium seperti unlimited gold atau unlocked. Jadi akan lebih memudahkan kalian dalam memainkan game ini.

Talking Tom Gold Run Mod Apk ini merupakan game yang dikembangkan oleh OutFit 7 dan merupakan salah satu game yang bergenre action. Talking Tom Gold Run Hack merupakan permainan endless runer 3D yang hampir sama dengan Subway Surfers sob. Disini kalian akan memainkan Talking Tom bersama teman-temannya seperti Angela, Hank, dan lainnya dan yang jelas kalian harus mengumpulkan banyak koin emas di sepanjang jalan selama permainan.

cara memainkan game ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengusapkan jari ke kiri atau ke kanan layar yang berfungsi untuk menggerakkan karakter dari sisi ke sisi. Menyapu ke atas akan membuat lompatan ke bawah dan membuat meluncur di jalan. Kontrol yang sederhana kan ? namun, kalian harus tetap menghindari yang namanya rintangan di sepanjang jalan seperti mobil, pagar, truk, dinding, dan lainnya. Untuk memperbaiki rumah Talking Tom kalian dapat melakukannya dengan koin yang telah kalian dapatkan selama permainan. Bahkan dengan memperbaiki rumah semakin banyak skor yang kalian dapatkan dan kalian akan dapat membuka kunci karakter baru seperti Hank dan Angela. Apalagi game ini sudah dilengkapi fitur-fitur premium seperti unlimited gold . Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini, yuk buruan klik link download di bawah ini agar kalian dapat merasakan keseruan dari game ini. 


Talking Tom Gold Run v2.5.2.46 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Talking Tom Gold Run v2.5.2.46 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Talking Tom Gold Run v2.5.2.46 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Talking Tom Gold Run v2.5.2.46 Apk Mod (Unlimited Gold & More)

Game Info
  • Name : Talking Tom Gold Run Mod Apk
  • Versi : 3.3.1.234
  • Update : -
  • Genre : Action/Laga
  • Developer : OutFit 7
  • Size : 74 MB
  • Requirement :4.0.3+
  • Info : Google Play

Info Hack Mod 
  • Unlimited Gold
  • Unlocked All Characters
  • Ads Removed

Cara Install
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya
  5. Selesai

Sekian penjelasan dari admin tentang game Talking Tom Gold Run Game Online ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi tentang informasi game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

DOWNLOAD APK+OBB
--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talking Tom Gold Run v3.3.1.234 Apk Mod (Unlimited Gold & More)"