Download Warsong APK Direct Link


Hi para pemain moba, pasti kalian sudah sering mendengar mengenai game terbaru yang sangat hangat dan masih menjadi perbincangan disemua kalangan gamers. Kenapa bisa begitu? pasalnya satu dari game dari jepang ini sangatlah seru dan bahkan memiliki banyak sekali inovasi dibandingkan dengan beberapa pendahulunya di dunia game moba. Apakah itu?

Pasti anda sudah banyak membaca berita mengenai game ini, dan ada yang membahas mengenai game yang menggunakan mode siang malam ini bisa menyesuaikan dengan waktu anda, tapi apakah ini bisa berdampak baik atau bahkan berdampak buruk untuk anda kedepannya? Bagaimana bisa? mungkin beberapa peraturan atau hal didalamnya mengharuskan anda untuk menunggu? nah dari pada anda membuat banyak sekali spekulasi silahkan simak dan semoga bermanfaat untuk anda yang kepo dengan android moba online war song berbahasa inggris atau jepang ini.

Pertama kali mendengar tentang banyak sekali pembahasan game ini dan akhirnya dirilis, yang saya lakukan tentulah mencoba melihatnya di playstore, tapi ternyata anda hanya bisa mendowloadnya menggunakan VPN Jepang. Dan ketika anda telah berhasil mendownload game yang digadang-gadang akan menjadi game yang akan mengalahkan kepopuleran beberapa game moba sebelumnya anda akan sedikit terkejut karena jika kita melihat secara sekilas maka menu item yang terdapat dalam game ini mirip dengan salah satu game moba lainnya, tapi yang berbeda dari ini adalah ketika kita melakukan match item akan terbeli secara otomatis, tergantung dengan seberapa besar warsong moba game mod money yang kita milikiMoba Terbaru

Nah untuk anda yang tidak memiliki VPN playstore jepang saya ingin memberikan kabar baik karena anda bisa mendownloadnya dengan mudah hanya di gantengapk.blogspot.com. untuk versi MOD Warsong Game APK anda bisa menunggu sedikit lagi karena para modder sedang berusaha mewujudkan mimpi anda memainkan Game Warsong MOD APK. So, Stay tune di gantengapk karena kita akan mengupdatenya setiap saat. Thank you

SCREENSHOT GAME






Nama game : (ウォーソング)(Warsong)
Versi Yang Sudah Diperbarui : 1.1.71 untuk Android
4.6 / 5 (412 Diskusi)
Author : Sixjoy 

Download APK (74.1 MB) VersiWar Song (Warsong) aman diverifikasi, jadi jangan khawatir untuk mendownloadnya disini guys,

Gunakan kerja sama dengan teman Anda, beresonansi dengan kemenangan! itulah slogan dari game moba terseru ini, anda bisa menggunakan kesempatan seru "5 lawan 5 tim musuh menghancurkan pertarungan tim"

Garis Besar Permainan
"War Song" adalah judul MOBA yang dikembangkan dan dikelola SIXJOY yang berasal dari negara jepang. Lebih dari 20 karakter dengan peran serta skill khas muncul, dan Anda dapat menikmati pertarungan real time yang adil hingga 5 vs 5. Menyerang lawan di peta, menyerang menara dan menara, akhirnya menghancurkan kristal tim lawan akan menjadi kemenangan, pasti didalam pikiran anda akan terasa sama saja dengan game 8bit sebelah, tapi siapa yang tahu sebelum anda mencoba sendiri game ini.


Fitur Game
Berjuanglah dengan kolega Anda! "Musuh Tim Destruction Team Battle"
Pahlawan adalah kunci untuk menggerakkan tim secara efisien sesuai dengan struktur peta, penempatan fasilitas strategi membunuh musuh dan gerakan musuh. Kombinasi peran anggota tim itu penting, dan strategi juga tinggi. Tapi ada baiknya anda mempelajari bahasa jepang sedikit demi sedikit terlebih dahulu karena game ini hanya tersedia dalam bahasa jepang hehehe. Tunggu saja versi war song english edition, mungkin bisa sedikit lebih melegakan.

-Tombol sentuhan
Gerakan dengan virtual pad halus dan intuitif, pengaturan UI seperti tombol serang untuk menyerang musuh (continuous attack dengan menekan), tombol skill dll dioptimalkan untuk perangkat mobile, adalah mungkin untuk bermain sederhana dan menegangkan. . Pemula game MOBA bisa membuat kemajuan dalam waktu singkat.

-Heroes
Lebih dari 20 jenis pahlawan dari berbagai ras, seperti ksatria, wali, penyihir dan elf, muncul! Skill juga memiliki performa yang berbeda seperti fisik, magic, control type. Selain itu, beberapa jenis avatar disiapkan di dalam hero, dan back story juga diperkaya.

-Peran Hero
Ada enam macam peran (role) dari tank tempur, assassin, mage, marksman, dan support hero yang muncul, dan diputuskan peran apa yang akan dikombinasi untuk masing-masing tim, dimana waktu skill akan diaktifkan, Multi-battle dimana situasi game berubah setiap detiknya pijar!

-Skin Keren dijamin less plagiat detected deh ehehe
Lebih dari 20 pahlawan dapat dibuat untuk menyortir dengan berbagai macam skin yang menarik.

-HD
Grafik peta itu nyata dan indah, Fasilitas dll digambar sehingga pahlawan dan fasilitasnya mudah dibedakan. Efek skill hero ini juga mencolok dan gerak adalah fitur yang bergerak mulus.

-PVP
Dengan sistem pencocokan yang nyaman, Anda bisa menikmati pertarungan maksimal 5vs 5 setiap saat! "Pertandingan bebas" memungkinkan Anda untuk mencocokkan pertempuran dengan pemain domestik dengan cepat.


-MODE UASIK
Dengan CPU, Anda bisa melatih peperangan CPU dengan berbagai tingkat kesulitan, mode latihan yang memungkinkan Anda mempraktekkan dasar permainan dan simulasi perang dll.

-Dubber Jepang Yang Seksi, Para Pria diharap sabar, ini ujian ehehe.
Para pahlawan dari berbagai ras, suara navigasi yang menyampaikan situasi pertempuran, berisi suara Jepang yang dimainkan aktor suara cantik. Suara dimainkan bahkan saat skill aktivasi dan serangan, seru pertarungan!

Harga
App body: gratis
※ Ada beberapa item yang dibebankan.
Saran 
Android 4.4 atau lebih tinggi
※ Tidak termasuk beberapa terminal
* Meskipun bisa memasang bahkan terminal selain terminal yang direkomendasikan, kita tidak dapat melakukan dukungan, kompensasi, dll. Mohon diperingatkan, klik saran #harap menggunakan bahasa jepang

【Informasi Kontak】
Untuk pertanyaan tentang "Song Perang" seperti komentar dan tayangan, silahkan hubungi di bawah ini.
support@warsong.jp

Perang Song (Warsong) untuk Trailer Android resmi
Tampilkan Selengkapnya
Perang Song (Warsong) 1.1.71 Memperbarui
2018-02-06
■ Perbarui konten ■
<New Hero ditambahkan>
Pahlawan baru "Noble Principal of Gold Rose" Florian muncul!
<Penambahan fungsi peperangan peringkat>
Peringkat musim season 1 dimulai!
※ Untuk detailnya, silahkan cek di layar game di game.
<Penyesuaian menara defensif>
· Peningkatan daya serangan (30% → 75%)
· Interval serangan pendek
· Bila Anda menghancurkan setiap menara defensif, ganti emas yang diperoleh (150/220/250 → 50/100/150)
<Penyesuaian Hero>
· Penyesuaian beberapa stenus pahlawan
※ Untuk detailnya, mohon periksa pemberitahuan dalam game.
<Bug fixED>
Masalah berikut ini diperbaiki.
· "Sinkronisasi data sedang berlangsung" ditampilkan setelah pertandingan dan permainan tidak dapat dilanjutkan
· Beberapa file replay tidak bisa dibuka

Versi Terbaru: 1.1.71 Permintaan War Song (Wordsong) Update
Tanggal Publikasi: 2018-02-05
Dapatkan di: Persyaratan:Android 4.0.3+

LINK DOWNLOAD GAME MOD TERBARU

War Song Moba Game Mod Update(ウォーソング)
--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Warsong APK Direct Link "