World Warfare APK Mod v1.0.21 JoyCrafter Premium


Download Game Terbaru 2016 World Warfare APK Mod v1.0.21 JoyCrafter Premium -- Ahoy Kapten gamers, kali ini adalah saat yang tepat untuk berbagi satu Game Perang yang super heboh dan keren hanya dari kami untuk anda. Di dalam game ini anda akan diajak untuk menjadi seorang perusak sejati, namun setelah anda merusaknya anda harus membangun yang lebih bagus dan keren lagi.
Dunia Warfare adalah permainan strategi 3D di mana Anda perintah unit darat, laut dan udara di Perang Dunia II pertempuran terinspirasi. Membentuk band Anda sendiri saudara-perintah puluhan unit dalam pertempuran PvP real-time! Ratusan pemain simultan akan pertempuran untuk supremasi di peta strategis yang sangat besar. Melepaskan anjing-anjing perang dan uji keberanian Anda pada bidang pertempuran!
Jadi tunggu apa lagi, silahkan download game yang menurut admin ini adalah game yang wajib untuk dimiliki, Cara memainkan game World Warfare APK Mod v1.0.21 Offline data ini pun tergolong tidak sulit, hanya saja anda memerlukan strategi agar pasukan anda bisa mengalahkan kehebatan dari musuh yang dikelola dengan ciamiknya untuk mengalahkan sang pemeran utama.
Aplikasi Game World Warfare APK Mod v1.0.21 Full Unlocked ini tergolong ringan dan tidak memakan banyak space untuk penyimpanannya, jadi jangan khawatir Handphone anda jadi lola ya, pilih saja sesuai dengan kebutuhan anda sobat, karena kami menyajikan 2 pilihan untuk bisa mendownload APK Mod Purenya atau yang XAPK, So, Happy play kaptenn :)

The description of World Warfare

Commander, it's time to lead your troops!
World Warfare is a 3D strategy game where you command land, sea and air units in World War II inspired battles. Form your own band of brothers and command dozens of units in real-time PvP combat! Hundreds of simultaneous players will battle for supremacy in huge strategic maps. Unleash the dogs of war and test your mettle on the fields of battle!

FEATURES:
- Build and expand your base into a formidable stronghold.
- Train up to 32 different types of land, air and sea units. 
- Gain an edge in war by upgrading your infantry, tanks, aircraft carriers, and much more.
- Form alliances and join leagues and take on players worldwide.
- Strategize attacks, upgrades, defenses, and building priorities. LEAD YOUR TROOPS TO VICTORY!

LEAD YOUR TROOPS TO VICTORY!

Show More
Category:Free Strategy GAME
Get it on:Get World Warfare on Google Play
Requirements:Android 4.1+
Report:Flag as inappropriate

Screenshot 


World Warfare APK Version History
Request World Warfare UpdateRequest Update
World Warfare 1.0.21 for Android 4.1+ APK Download
Version: 1.0.21 (56095) for Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
Update on: Nov 12 2016

LINK DOWNLOAD GAME

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "World Warfare APK Mod v1.0.21 JoyCrafter Premium"