Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP Premium Terbaru | Gantengapk



Download Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP Full Unlocked Gratis -- Assalamu'alaikum sobat gamers sekalian, terimakasih banyak telah berkunjung pada artikel Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP ini, Pasti banyak sekali yang sudah mengenal Game ini karena belakangan ini setelah beberapa hari Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Premium ini dirilis banyak sekali yang langsung mendownloadnya, nah dari pada anda ketinggalan kali ini admin berbagi Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Mod Money ini secara Gratis dan Mudah hanya untuk kalian semua.

Pada Pertama kali admin melihat Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Mega Mod ini ekspresi yang bisa dideskripsikan adalah sangat terhibur dan tidak ada henti-hentinya nyengir ahehe. Karena apa? yang kita temukan di dalam Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Latest Version ini adalah hal yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Contohnya saja pasti pada saat kita di dalam kendaraan umum pasti terdapat pengamen, biasanya sih muncul di Bus Telolet Om ahehe atau sekarang kita bisa menjumpainya di Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Update Terbaru ini. Disini anda diajak untuk bernyanyi dan bergoyang bersama dengan seluruh penumpang bis namun anda juga menggunakan kostum dan avatar yang tidak kalah kece dari penumpangnya ahehe.


Dalam Game karya anak bangsa ini anda diajak untuk menjajaki dunia peNgamenan yang super lucu dan menarik, anda hanya perlu bernyanyi bergoyang untuk mendapatkan koin dan menjadi pengamen yang super kaya. Dalam Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP Mod Money Extra Gems ini anda akan menjadi artis bus, anda juga bisa mengatur tampilan bus anda menjadi semakin cantik dan menarik, di dalam bis anda juga harus mengusir kecoak yang datang untuk mengganggu. Namun tidak berhenti disana Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Extra Times ini juga sangat bagus dan epik visualisasi 3Dnya loh, jadi ketika kalian main pasti mata dan perut kalian akan direfreshing dengan sesuatu yang kocak.

Bagaimana cara bermain Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b Cheat Coin ? sebenarnya cukup mudah karena permainannya sama seperti di Tahun Bulat atau di Game Telolet Om APK yang hanya mengandalkan tap pada layar smartphone namun Anda juga harus menjadi sangat teliti untuk menghasilkan banyak koin dan uang serta hadiah lainnya setiap harinya, jadi bisa deh jadi orang kaya dengan Game Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP Full Unlocked ini, So dari pada anda galau mending hibur diri dengan Game yang sedang booming dan popular ini gratis hanya disini :)

Fitur :

  • Gameplay sederhana dengan fungsi clicker dan goyang HP.
  • Mini game untuk penghasilan tambahan : Kocok arisan pakai kaleng legendaris
  • Minigame: Mantabs Video
  • Atur strategi keuangan dari hasil ngamen untuk menaikkan pamor dan skillmu.
  • 2 pilihan karakter utama: Si Mimin dan Budi Gudboi
  • Belajar tarian baru, variasi kan kostum karaktermu hingga 3-5 level
  • Hias busmu dengan dekor, pendingin, cat baru, dll hingga 3-5 level
  • Keliling promosikan dirimu. 7 Rute dengan penumpang yang berbeda di setiap rute nya.
  • Level tiap rute untuk mendapatkan 3-5 varian penumpang setiap rute nya.
  • Be the best !! Jadi yang terbaik dan bikin bangga keluarga dengan achievement dan leaderboards.
  • Tepok kecoak yang mengotori bus-mu!
  • Misi harian berhadiah
  • Klaim kode promosi lebih mudah.
  • Konten game dan iklan yang sudah disortir, aman untuk anak dan keluarga.

SCREENSHOTS :

Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0bgantengapkNgamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b terbaru
Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0bgantengapk terupdateNgamen Nonstop Mod Apk v1.1.0bgantengapkterpopular

LINK DOWNLOAD

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngamen Nonstop Mod Apk v1.1.0b VIP Premium Terbaru | Gantengapk"