Juragan Ojek APK Mod v1.3.9.8 Android Download Gratis Terbaru | Gantengapk

Juragan Ojek 1.2.7.5 Versi Terbaru Download Gratis Gantengapk
Hallo selamat Sore kawan yang baik hatinya, apa kabar kalian dihari ini? apakah masih terbayang sosok mantan atau masih terbayang level terkahir dan point teratas anda di Game kesayangan anda? Nah kali ini admin hadir ingin menjadi pemberi pelengkap hidup anda sebagai seorang gamers dengan Game yang super duper kocak dari negara kita sendiri loh, anda bisa merasakan sensasi menjadi Juragan Ojek Online yang sukses dengan mengumpulkan banyak uang hingga anda bisa menjadi Juragan Ojek Online nomor satu di Indonesia dengan aplikasi Juragan Ojek 1.3.9.8 Mod APK Versi Terbaru yang canggih dan dijamin membuat anda ketagihan main deh ahehe.

Game Juragan Ojek adalah permainan gratis yang bergenre simulasi (tycoon) dimana kalian pasti sebagai seroang gamer memahami apa yang dibutuhkan untuk dapat menang dalam genre Game simulasi atau miniatur dari kehidupan asli menggunakan Game Juragan Ojek 1.3.9.8 Mod APK Versi Terbaru Update ini untuk menjadi seorang Juragan Ojek Online di Jakarta, dimana anda akan berperan mengatur berbagai layanan yang tersedia dalam Game Juragan Ojek 1.3.9.8 Mod APK Versi Terbaru Full Unlocked Tunjukanlah keahlian anda untuk terus mengembangkan bisnis anda diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta Bandung Surabaya Padang Bali dan Kota kota lainnya untuk mendapatkan poin dan uang yang lebih banyak dan banyak lagi.

Dalam Game yang sekarang menjadi Viral, Fenomenal Booming dan juga popular ini, Juragan Ojek dikemas dengan suasana yang berbeda dari game - game anak bangsa Indonesia yang sebelumnya telah lebih dahulu menempati Chart Top Games Google Play seperti Tahu Bulat dan Juragan Terminal, sehingga para pemain game Juragan Ojek dapat merasakan sensasi baru yang lebih menyenangkan dan juga menantang, dengan apakah itu? admin memang senaja ingin membuat anda penasaran agar anda bisa segera mendownload Game juragan ojek versi terbaru v1.3.9.8 ini secara gratis dan mudah disini :).

Tidak perlu khawatir dengan kualitas Game Juragan Ojek 1.3.9.8 Mod APK Versi Terbaru Mod Money karena telalh Dikemas dengan fitur-fitur menarik yang salah satunya adalah PVP atau bisa juga disebut Time-Based Multiplayer membuat game Juragan Ojek mampu menghubungkan para pemain untuk saling beradu kemampuan. Tunjukanlah kemampuanmu dan jadilah seorang wak ojek sukses dan membahana ahehe.

Cara bermainnya gampang kok sob :

kamu cukup klik pada "Driver" pada service tertentu, Untuk membuat Driver kamu melakukan pekerjaannya dan menghasilkan uang.
Setelah Driver melakukan pekerjaannya, kamu akan melihat jumlah uang yang dikumpulkan di Tiap Service akan terus bertambah.
Kamu perlu menyetor uang itu Ke Kantor Pusat untuk bisa digunakan.
Caranya kamu perlu klik pada "Collector" ( Motor merah yang ada di atas layar ), Collector akan mulai mendatangi service satu persatu untuk mengambil uang yang ada di Service yang nantinya akan disetorkan ke Kantor Pusat yang berada di paling atas layar kamu.
Males Klik terus menerus ? " Pekerjakan Manager " untuk membuat Drivermu berjalan secara otomatis terus menerus :D.

Minimum hardware :

- 1 GHz CPU
- 512Mb RAM
- Adreno 205 GPU or equivalent
- Available storage: 50 MB

Game Video :


Screenshot Game :

Juragan Ojek 1.2.7.5 Versi Terbaru Download Gratis Gantengapk
Juragan Ojek 1.2.7.5 Versi Terbaru Download Gratis Gantengapk


LINK DOWNLOAD

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Ojek APK Mod v1.3.9.8 Android Download Gratis Terbaru | Gantengapk"