Download Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis

Download Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis GANTENGAPK

Aplikasi Messenger dengan versi dan fitur terbaru dan terlengkap paling update bisa anda dapatkan di gantengapk.blosgpot.com secara cepat mudah dan gratis, dan kali ini kita akan membahas secara singkat tentang aplikasi yang sudah mulai sangat ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Menurut ahli dan para pakar informatika indonesia adalah negara pemakai facebook terbesari didunia, dimana hampir 60%penduduk indonesia adalah pemakai facebook baik aktif ataupun pasif, ini menunjukan bahwa sosial media facebook menjadi raja sosmed, dan di dalam facebook ada fitur chatting yang bisa digunakan agar kita bisa berkomunikasi secara mudah dan cepat, dan kini itu semua bisa terakses secara mudah dengan aplikasi Messenger.

Messenger APK Extra Mod APK Sendiri adalah aplikasi yang sudah lama menduduki puncak tangga aplikasi yang paling banyak dicari dan digunakan didunia, nah untuk mendukung perkembangannya sekarang Messenger telah mengalami pembaharuan versi dan fitur, dan di gantengapk anda bisa mendapatkanya, jadi bila anda adalah pemakai messenger dan ingin memperbaharui versinya silahkan download disini, dan bagi anda yang belum mendownload atau bahkan tidak mengerti apa itu messenger admin akan jelaskan dibawah ini.

Dengan Messenger Mod APK Terupdate ini anda bisa melakukan chat dengan teman atau dengan pengguna facebook lainnya tanpa harus membukan aplikasi facebooknya, sama saja seperti online chat tanpa harus masuk ke dalam aplikasi dan melihat fitur lain seperti home, profile atau notification. Ya fungsi sederhananya adalah untuk bisa melakukan chat inbox secara cepat mudah dan efesien tentunya. Didalam aplikasi Messenger Mod Terbaru ini anda tidak hanya bisa berchatting, melakinkan anda juga bisa membuka grup chat dan sharing foto atau video dengan lebih cepat, serta yang paling penting adalah anda tetap bisa mengetahui notifikasi pesan masuk kapanpun walaupun sedang membukan aplikasi lainnya, ikon chat akan muncul di layar dan anda bisa menghapusnya dengan mudah yaitu anda bisa menggesernya kearah bawah layar, ini berarti bila anda pesan baru masuk anda akan langsung mengetahuinya guys, dan yang paling penting adalah anda bisa melakukan panggilan gratis dengan aplikasi ini, bahkan ada juga stiker yang beragam serta aplikasi voice note untuk mengirim pesan suara lebih mudah dari pada di PC atau aplikasi originan facebooknya. 

Extra features :

  • Know when people have seen your messages.
  • Turn on location to let people know when you're nearby.
  • See who's available on Messenger and who's active on Facebook. 
  • Create shortcuts to get to any conversation right from your home screen.
  • Turn off notifications when you're working, sleeping or just need a break.
  • Stay logged in so you never miss a message.
  • Forward messages or photos to people who weren't in the conversation.
  • Search for people and groups to quickly get back to them.

Information :

  • Title APK : Messenger APK
  • Author APK  : Facebook
  • Latest Version : 106.0.0.23.70
  • Publish Date : 25 Februari 2017
  • APK Size : 59.8MB

Screenshot Game :

Download Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis GANTENGAPKDownload Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis GANTENGAPK
Download Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis GANTENGAPK

LINK DOWNLOAD APK

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Messenger APK Mod Terbaik Terbaru Gratis"