Monster Legends-RPG v8.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)

Monster Legends-RPG v6.1.6 Mod Apk (Unlimited Money)

Monster Legends - RPG Mod Apk (Unlimited Money) | Selamat sore sahabat gantengapk. Kembali lagi dengan admin kali ini yang membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan terupdate pastinya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini yaitu  yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android simulasi lainnya. Karena permainannya yang sangat seru, game Game Monster Legends Breeding ini. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi mod atau sudah di modivikasi sob, jadi kalian bisa menikmati berbagai fitur premium seperti unlimited money sehingga tidak akan cepat bosan dalam memainkannya. So, pasti seru dan menyenangkan dong.

Monster Legends Egg ini merupakan game pertempuran para monster untuk meraih kemenangan. Game ini salah satu game yang pupoler dimainkan oleh para gamers dunia sob dan sudah tercatat lebih dari 40 juta pemain secara online di seluruh dunia. Game ini dikembangkan oleh Social Point dengan menawarkan permainan simulasi. Dalam game ini kalian akan memelihara monster, melatih monster legendaris dan mengubahnya menjadi binatang buas serta mengembangkannya menjadi petarung kuat dan tangguh untuk melawan momo pemain lainnya. Berikut ini jenis makhluk yang akan harus kalian jinakkan yaitu naga api merah, kera raksasa, ular laut raksasa, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Dalam memainkan game yang satu ini kalian harus membuat habitat yang ideal sehingga monster kalian dapat hidup dan berkembang secara alami. Tidak hanya membuat tempat agar para monster dapat hidup tetepi kalian harus membangun bangunan yang akan memberi sumber daya dan makanan agar monster dapat berkembang. Ada lebih dari 50 monster yang unik, termasuk makhluk dasar dan makhluk yang telah berevolosi. Sistem evolusi ini tentunya mirip dengan yang ada dalam Pokemon sob. Jadi, saat naik level para monster akan berubah dan mendapat kemampuan baru. Kalian juga bisa menandingkan monster kalian dengan monster pemain lain dari seluruh dunia secara daring dan kalian bisa mencoba mencatat rekor di papan skor internasional.


Monster Legends-RPG v6.1.6 Mod Apk (Unlimited Money)

Monster Legends-RPG v6.1.6 Mod Apk (Unlimited Money)

Monster Legends-RPG v6.1.6 Mod Apk (Unlimited Money)

Game Info :

  • Nama : Monster Legends Mod Apk
  • Version : -
  • Kategory : Role Playing
  • Update : 13 Maret 2019
  • File Size : 71,4 Mb
  • Android Required : 4.0.3 And Up

Featur :

  • Bread and collect - unique monster await
  • Battle legendary monster
  • Strategy - based RPG fighting game
  • Multiplayer battles!
  • Build a monster paradise!

Cara Install :

  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Mainkan Gamenya
  4. Selesai

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Monster Legends-RPG v8.0.0 Mod Apk (Unlimited Money) "