Critical Ops v1.5.0.f523 Mod APK + DATA (Radar Hack / High Aim Assist)


Download Critical Ops Mod APK + DATA (Radar Hack / High Aim Assist) - Selamat siang sahabat ganetengapk, Kembali dengan admin kali ini yang akan membagikan Informasi-informasi game terbaru dan populer di kalangan gamers dunia. Gimana nih kabar kalian kali ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Game yang akan admin bagikan kali ini adalah Critical Ops Radar Hack Apk dengan genre action dan sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi sob jadi kalian dapat menikmati fitur-fitur premium seperti show enemy on the map dan anti ban yang akan sangat membantu dan memudahkan kalian dalam memainkan game ini.

Critical Ops Mod Apk ini merupakan salah satu game action yang dikembangkan oleh Critical Force Ltd. Game penembak multiplayer fps orang pertama: ada dua tim yang memeiliki enam pemain yaitu teroris dan anti-teroris. Bahkan ada dua jenis peta dan kalian harus menempatkan atau menonaktifkan bom dan itu tergantung pada tim kalian atau kalian hanya berusaha membunuh para musuh sebenyak mungkin. Kontrol untuk game ini sudah disesuaikan dengan sangat baik untuk smartphone layar sentuh dan si sisi kiri layar kalian akan menemukan tombol virtual sob. Menggeser jari ke sisi kanan layar berarti kalian sedang memutar kamera dan mengarahkan senjata kalian sedangkan si sisi kanan layar kalian akan menemukan tombol untuk menembak, melompat, mengisi peluru dan tombol lainnya untuk menghindar dari musuh.

Critical Ops Mod Apk Data ini merupakan game multiplayer FPS yang sangat keren sob. Keapa begitu ? karena geme yang satu ini lebih baik dari Critical Strike Portable yang juga bersala dari studio yang sama. Tampilan grafis pada game ini sangat bagus. Dalam game ini sudah disediakan berbagai macam senjata dan perlengkapan yang berkualitas seperti senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan penembak jitu, senjata berburu dan lainnya. Kalian juga dapat mengambil senjata para musuh yang sudah kalian kalahkan sob. Apalagi Critical Ops Apk ini memiliki fitur-fitur premium seperti show enemy on the map dan anti ban jadi akan memudahkan kalian dalam memainkan game ini. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini yuk buruan klik link download dibawah ini secara gratis dan rasakan keseruan dari game yang satu ini. 

Screenshoot



Game Info
  • Name :  Critical Ops Mod Apk
  • Versi : 1.4.1.f490
  • Genre : Action
  • Update : -
  • Pengembang : Critical Force Ltd.
  • Size : 193 MB
  • Requirement :4.0.3+
  • Info : Google Play

Info Hack Mod 
  • Anti Ban
  • Show Every Enemy on the Map
  • License Check Bypassed
  • No Cheat Detection
  • No Mod Version Delect
  • No Root Detection

Cara Install
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya
  5. Selesai

Sekian penjelasan dari admin tentang game Critical Ops Mod Apk ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi tentang informasi game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Critical Ops v1.5.0.f523 Mod APK + DATA (Radar Hack / High Aim Assist)"