Download Memrise Learn Languages Free Premium 2.94 APK Game & Learn

Download Memrise Learn Languages Free Premium 2.9 APK Game & Learn

Apa kabar kawan setia gantengapk.blogspot.com :) semoga kalian selalu ganteng dan berbahagia ya, wkwk tapi inget ya wajah dan penampilan itu bukan lah hal yang penting, penampilan fisik akan kalah dengan apa yang berada dalam jiwa kita, dari hati yang baik dan otak yang pintar, Dari sanalah ke-Kerenan berasal. Nah dijaman sekarang nih pasti akan sangat kaku dan kudet sekali bila anda tidak bisa menggunakan Bahasa Internasional atau bahasa lain selain Bahasa Indonesia, Ya bukan berani bahasa daerah dong, kita akan terlihat lebih keren dan pintar bila menggunakan bahasa Negara lain, nah ini nih kebetulan sekali admin akan berbagi satu Aplikasi yang membuat anda lebih hits dan kece tentunya. Aplikasi Memrise Learn Languages Free Premium Mod APK ini adalah Translater super keren dan canggih dimana anda bisa mengetahui sekaligus belajar, B E L A J A R, bukan hanya mentraslatenya loh guys, anda akan dibuat paham dengan berbagai perbedaan dan keunikan bahasa-bahasa di Dunia hanya bila anda mendownload Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Smartphone memrise ini.
Aplikasi Memrise Learn Languages Free Premium APK Mod ini akan membuat anda semakin cerdas karena secara ilmiah akan meningkatkan kinerja otak anda untuk belajar 44 kata-kata/jam. Beberapa mode permainan seperti Visual learning dan Review serta Rapid Recall. Dimana itu semua pasti membuat anda menghemat biaya kursus bahasa lain hanya dengan Aplikasi Super Efisien ini, Pilih dari lebih 1000 macam kursus dengan 100 bahasa yang semuanya benar benar G E R A T I S ! ! ! no bayar-bayar ahehe.

Jutaan anggota di seluruh dunia menggunakan Memrise untuk belajar lebih dari 200 bahasa yang berbeda - termasuk Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis (Portugis Brasil dan Eropa Portugis), Mandarin Chinese (Karakter tradisional dan disederhanakan Cina), Kanton, Jepang, Korea, Italia, Irlandia, Welsh , Belanda, Denmark, Swedia, Finlandia, Catalan, Islandia, Polandia, Rusia, Arab (bahasa Arab standar, Arab Maroko, Mesir Arab, Teluk Arab dll) ... dan bahasa bahkan dibangun dari Esperanto ke Klingon, Toki Pona, Dothraki dan Na'vi . 

Aplikasi ini menggunakan ilmu balik memrese. Apa itu ilmu balik memrese? Dirancang oleh Ed Cooke, pelatih memori terkenal di dunia, Memrise membuat penggunaan teknik memori-meningkatkan dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah yang luas. Apakah anda paham? apakah anda paham bahwa Aplikasi ini sungguh dapat membuat anda menguasai berbagai bahasa hanya dengan mudah, ditambah dengan satu game yang paling admin suka dimana anda akan mencoba misi, misi ini adalah misi rahasia bak di film detektif dimana dalam Aplikasi Memrise Learn Languages Free Premium Belajar Bahasa ini anda akan menyamar dan berlatih menggunakan bahasa lain untuk menjadi intel atau mata-mata di kandang musuh. Jadilah Orang Keren sebenarnya ! bukan yang abal-abal guys :3
FEATURES
Scientific learning system boosts your brain to learning 44 words / hour
Multiple game modes drill different aspects of memory: Visual Learning, Review & Strengthen, Rapid Recall + more
Choose from 1000s of courses in 100s of languages, all totally FREE
Adaptive engine tracks your learning and helps you review at just the right time
Example sentences, audio, video
Millions of members worldwide use Memrise to learn over 200 different languages – including Spanish, French, German, Portuguese (Brazilian Portuguese and European Portuguese), Mandarin Chinese (traditional and simplified Chinese Characters), Cantonese, Japanese, Korean, Italian, Irish, Welsh, Dutch, Danish, Swedish, Finnish, Catalan, Icelandic, Polish, Russian, Arabic (standard Arabic, Moroccan Arabic, Egyptian Arabic, Gulf Arabic etc)… and even constructed languages from Esperanto to Klingon, Toki Pona, Dothraki and Na’vi.

SCIENCE BEHIND MEMRISEDesigned by Ed Cooke, world-renowned memory coach, Memrise makes use of memory-enhancing techniques confirmed by extensive scientific research.
In collaboration with University College London, Memrise runs The Memrise Prize – an annual $10k cognitive science competition to discover the most efficient methodology for learning vocabulary. The most effective methodologies from the competition are fed back into learning games on Memrise.
WHERE ELSE CAN YOU FIND US?
Found a bug? Report it to android@mermrise.com
SS GAME :

Download Memrise Learn Languages Free Premium 2.9 APK Game & Learn
LINK DOWNLOAD

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Memrise Learn Languages Free Premium 2.94 APK Game & Learn"