Raft Survival Simulator Mod APK v1.6.1 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked


Download Game Terbaru Raft Survival Simulator Apk v1.6.1 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked Gratis -- Hallo selamat pagi kawan, sambil menyerupuk kopi dipagi hari, sembari ditemani dengan suara burung yang ramai menyapa, kali ini admin gantengapk.blogspot.com akan menambah kesempurnaan hari-hari kalian dengan game terbaru yang bisa membuat kalian makin enteng menjalani hidup. Kenapa bisa demikian? karena dengan game android Raft Survival Simulator Mod APK Newest Version terbaru ini kalian akan merasakan bagaimana bermain game berkualitas super namun ukuran filenya cukup bersahabat dengan smartphone android jenis apapun, spek apapu hingga berkisar harga berapapun, karena ukurannya cukup ringan, so dijamin ngga akan membuat android kalian FC saat bermain game apalagi lemot, itu adalah kata-kata yang harus dibuang jauh bila sedang memainkan Game Terbaru Raft Survival Simulator Mod APK Latest Update ini.

Cerita yang diambil dalam game ini cukuplah unik karena sedikit nyeleneh dengan kisah-kisah pada game android ringan terbaru lainnya, game Raft Survival Simulator APK Mega Mod ini malah mengangkat tema bila mana anda berada pada keadaan yang sangat amat menakutkan, menegangkan dan menyeramkan ketika anda berada di lautan lepas, apa yang ada dibenak anda pertama kali? mungkin meminta pertolongan yakan? tapi dalam Permainan mirip-mirip Pecinta Alam ini anda benar-benar harus bertahan hidup karena terjebak di rakit kayu yang terapung melanglang buana seperti perasaan admin pada gebetan yang tidak kunjung berlabuh #asheque.

Tapi tak lama kemudian dalam game  APK Extra Guide ini anda akan dibawa menuju daratan atau sebuah pulau lah ya, tapi apa jadinya bila anda tetap berada di lautan, sedangkan yang tersedia hanyalah bertriliunan liter air garam dan makhluk-makhluk biota laut? pilihan dalam Game  APK Official Version ini memang memacu adrenalin, so siapkan diri anda untuk menjadi seroang adventure sejati, dimana laut gunung bahkan duniapun akan dihadapi untuk mendapatkan apa yang diinginkan yaitu Kebebasan hehe.

Permainan Raft Survival Simulator APK Mod Full Unlocked ini sudah akan membuat anda merasakan betapa serunya bermain game dengan fisualisasi 3D ciamik yang ngga akan membuat mata perih hehe, jadi anda bisa lebih bisa fokus dalam menyelamatkan diri dilautan lepas dalam Game Raft Survival Simulator APK Extra Lifes ini yakan? tapi ada satu hal yang juga sering berada pada benak orang-orang bila berada di laut, apalagi kalau bukan binatang buas seperti halnya hiu dan paus yang bisa sewaktu-waktu mengancam keselamatan anda di perahu ini. Maka dari itulah selain skill dan akal maka doa lah yang menjadi faktor keberuntungan anda untuk bisa mendapatkan berjuta-juta emas gems serta coin, jadilah petarung dan pemenang sejati guys!!!

Tahukah anda yang paling tidak pasti di dunia ini selain kata nanti dari gebetan? yaitu waktu khitbah sang pacar yang tak kunjung datang #ehmaapsalfok maksud admin adalah waktu kita bisa bertahan hidup hingga bantuan datang atau kita bisa mendarat di pulau yang ramai berpenduduk di game Raft Survival Simulator APK Super Mod ini. So, anda benar-benar harus menyiapkan semuanya secara matan dan terukur, dimana peralatan seperti palu, tali, dan bahan-bahan perkakas lainnya untuk membangun dinding anti binatang buas dan yang bisa melindungi anda dari dinginnya angin laut malam dan teriknya laut siang. Buatlah tempat yang senyaman mungkin hingga seperti dirumah dalam Game Raft Survival Simulator APK Mod Versi Terbaru ini, niscaya permainan mu akan barokah nak hehe.

So, jangan cepat mengambil kesimpulan bahwa ini adalah musibah yang terbesar dalam hidup ini, karena perjalanan dalam game Raft Survival Simulator APK War Mod ini membawa kita untuk menjadi petualang sejati yang berlayar mencari arti kehidupan, jangan jadikan beban, cobalah untuk enjoy dan nikmati sisi positifnya, contonya saja bila anda mendownload game di blog ini maka anda telah membantu negara karena perputaran uang bisa terjadi karena iklan downloadnya, sangat super sekali bukan hikmah dari Permainan Raft Survival Simulator APK Mod Extra Weapon ini, warbiasah tentunya.

Jadi menurut admin sendiri game Raft Survival Simulator APK Attack Shark Mod ini mengajarkan banyak hal kepada kita, selain harus selalu berjuang, berikhtiar, berusaha dan berdoa game ini bisa dijadikan panutan agar kita tidak mudah menyerah menghadapi hidup, ya semoga bermanfaat ya. Nah untuk kalian jangan lupa juga untuk share artikel tentang game terbaru februari 2017 ini agar semua orang bisa terinspirasi, dan anda juga bisa menunjukan kepada dunia seberapa hebatnya anda bermain game Raft Survival Simulator APK ini, Happy Downloading ^^

Extra Features in Gangetngapk

Mengumpulan banyak hal, peralatan, hadiah serta hikmah dalam bermain Game ini
Ciptakan dan bangun sesuatu yang unik dan layak main
Upgrade millikmu termasuk : Items, Buildings, flooring, pillars, rafting stairs, tools, senjatan dan banyak yang lainnya
Masak makanan dan saring air garamnya, jangan sampai sakit
Karna ini laut maka cobalah memancing, jangan memancing keributan saja bisanya hehe
Berkebun dengan menyiapkan kebun sederhana di rakit anda dan jadilah menakjubkan
Tetap percaya diri bahwa kita akan selamat
Walaupun hanya simulator tapi dengan Game Rafting Ocean ini akan menbuat hidup anda berharga hehe.

Game Info

Title Game : Raft Survival Simulator APK Mod
Category Game : Adventure Games
Released Date  : -
Game Size : 35 MB
Version of The Game : -
Developer Firm : Raft Survival Simulator
File Format : APK Mod
Requires Android : 4.0.3 and up
Total Installs : 100,000 +
Google Play Rating : 4.6 / 5

Tangkapan Layar Game

Raft Survival Simulator Mod APK v1.5 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked gantengapk
Raft Survival Simulator Mod APK v1.5 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked gantengapk
Raft Survival Simulator Mod APK v1.5 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked gantengapk

LINK DOWNLOAD GAME

Download Raft Survival Simulator Apk Mod Terbaru

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raft Survival Simulator Mod APK v1.6.1 (Mod Money/Unlocked) Extra Features Full Unlocked"