Captain Tsubasa: Dream Team En v2.1.1 Mod Apk For Android

Captain Tsubasa: Dream Team En v1.8.0 Mod Apk For Android

Captain Tsubasa: Dream Team En Mod Apk For Android- Selamat siang sahabat gantengapk. Gimana nih kabar kalian kalia ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Kali ini admin akan membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan seru pastinya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Captain Tsubasa Dream Team Apk yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android lainnya. Karena permainannya yang sangat seru dan asik banyak gamers memainkan game yang satu ini. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi mod atau sudah di modifikasi sob, jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur premium seperti Infinity Stamina sehingga tidak akan cepat bosan ketika memainkannya sob.

Captain Tsubasa Dream Team Guide ini merupakan game dengan berbagai strategi dan taktik yang sangat menarik dalam bermain sepak bola. Dalam game ini kalian harus memilih tim terbaik serta mengatur tim dengan baik agar menjadi pemenang dan seorang pengendali dari team tersebut yaitu captain tsubasa. Saat mulai memainkan game ini kalian akan ditampilkan secara animasinya dan tidak sepenuhnya kalian yang mengatur. Dan animasi yang ada dalam game ini sama dengan di PSP namun animasi dalam game ini jauh lebih bagus sob.

Pada awal memainkan game Captain Tsubasa Dream Team Wiki ini kalian akan memainkan beberapa karakter terlebih dahulu dan kalian mengatur posisi dari karakter tersebut serta formasi yang dipakai. Lalu kalian akan diberi sebuah layar untuk menunjukkan posisi bola dan siapa yang memegangnya sob. Kalian dapat mengoper bola dengan cara klik pada pemain yang kalian ingin oper dan kalian bisa menendangnya langsung. Namun pada saat karakter kalian dan karakter pemain lain maka kalian akan disuruh memilih pasing, drible atau shot. Kalian juga bisa melakukan transfer pemain atau membeli barang yang ada di dalam permainan sesuai dengan fiturnya ya sob. Cara bermain dalam game ini ada beberapa macam yaitu liga dan story terserah kalian ingin menggunakan yang mana, namun jenisnya hampir sama hanya saja levelnya lebih susah untuk dimainkan sob. Jadi butuh konsentrasi dalam memainkan game ini. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini, yuk buruan klik link download di bawah ini agar kalian dapat merasakan keseruan dari game ini. Selamat mencoba.


Captain Tsubasa: Dream Team En v1.8.0 Mod Apk For Android

Captain Tsubasa: Dream Team En v1.8.0 Mod Apk For Android

Captain Tsubasa: Dream Team En v1.8.0 Mod Apk For Android

Mod En :
  • Weak Enemies (Enemies Have Low Stamina, Passing ETC)
  • Infinity Stamina

Info Game :
  • Name : Captain Tsubasa Dream Team Apk Mod
  • Versi : 2.1.1
  • Update : -
  • Android Required : 6.0
  • Info : Google Play

Cara Install :
  • Download Game Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  • Mainkan Gamenya
  • Selesai

Sekian penjelasan dari admin tentang game Captain Tsubasa Dream Team Apk Mod ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi tentang informasi game terbaru dan aplikasi android lainnya.


--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Captain Tsubasa: Dream Team En v2.1.1 Mod Apk For Android"