Download Mod Game Duterte Fighting Crime 2 / Extra Money

Hallo. Postingan kali ini akan membahas tentang satu game yang cukup keren menurut admin, cerita dan pemeran utama dalam game ini adalah sesosok Presiden dari negara Vilipina. Sosok beliau sudah banyak dikenal oleh dunia karena sifatnya yang tegas dan kontrofersial dalam menangani berbagai masalah yang terjadi di Vilipina, khususnya dalam menumpas kejahatan. Nah salah satu yang sangat diingat oleh dunia adalah peraturan mengenai hukuman tembak mati bagi para penjahat dunia narkoba.

Hal-hal itulah yang bisa membuat developer game Duterte Fighting Crime tertarik untuk mengangkatnya sebagai game. Apalagi seri game action dan fighting merupakan salah satu genre favorit para pemain game, hingga sampai saat inipun game Duterte Fighting Crime ini sudah sampai season ke 2. Pasti anda sudah tahu bagaimana antusiasme para pemain game dalam menyikapi game ini bukan. Hingga beberapa versi terbaru dari game Duterte Fighting Crime sudah diluncurkan, disertai dengan berbagai perbaikan versi dan bug hingga sekarang game Duterte Fighting Crime sudah tersedia versi MODnya loh, yap, beberapa modder sudah memodifikasi game Duterte Fighting Crime MOD apk sehingga ada para penggemarnya makin bersemangat untuk memainkan game ini. Tapi untuk anda yang menyukai game Duterte Fighting Crime Original Versionnya anda bisa mendownloadnya di google play store. Nah ini linknya >> PlayStore nah untuk para pengguna iPhone bisa mendownloadnya juga di Appstore.

Nah kali aja kalian adalah versi pemain game yang sering melihat komentar aplikasi sebelum memutuskan untuk mendownloadnya maka saya jamin game Duterte Fighting Crime 2 baik yang original maupun versi MODnya akan menghibur anda, seru sekali karena sang Presiden akan melawan banyak sekali penjahat dari yang kelas teri hingga kelas kakap (mirip ikan wkwk), serta bantuan dari para mentri dan pejabat vilipina yang akan membantu sang Presiden untuk membunuh para penjahat akan siap sedia, sekalian kenalan dengan beberapa tokoh Vilipina ya wkwk.

Penjelasan Mengenai Game : 

Duterte Fighting Crime 2 v2.33.14 Mod Apk Help Duterte fight against the bad guys!
Get weapons for destruction, earn badges and teach them lesson to stop the crime!
Over 2,000,000 download on Appstore and Googleplay!
Thank you to all the Filipinos who played it!
MOD : Unlimited Money

Foto Tangkapan Layar Game :






DOWNLOAD LINK:

(Ini Link Downloadnya)


(Ini Link Iklan, Siapa tau mau support admin wkwk)

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mod Game Duterte Fighting Crime 2 / Extra Money"