Tap Titans 2 v2.12.0 Mod Apk (Unlimited Money)


Tap Titans 2 Modded Apk

Free Download Tap Titans 2 v2.12.0 Mod Apk (Unlimited Money) - Selamat malam sob. Kembali lagi dengan admin kali ini yang akan membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan terupdate pastinya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Tap Titans Mod Apk yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android lainnya. Karena permainannya yang sangat seru, game ini banyak dimainkan oleh para gamers dunia. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi mod atau sudah di modivikasi sob, jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur premium seperti unlimited money sehingga tidak akan cepat bosan dalam memainkannya. So, pasti seru dong.

Tap Titans 2 Modded Apk Download ini merupakan salah satu game popular yang banyak dimainkan oleh para gamers dunia sob. Game ini merupakan besutan dari game Hive Corporation. Nah, kalia pasti bingung gimana sih cara memainkan game yang satu ini ? yups kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara memainkannya serta cara memanfaatkan fitur permainan, prestise, guide untuk artifak, pets dan bergabung dalam clans. Dalam game ini yang terpenting untuk dibangun yaitu hero milik kalian serta skill yang disebut dengan Swort Master. Untuk di awal permainan skill swort master ini sangat berpengaruh. Jika skill swort master yang kalian miliki semakin kuat makan semakin besar pula koin yang akan kalian dapatkan nantinya di setiap petualangan. Dengan mengumpulkan banyak koin kalian bisa membeli ekstra hero lebih tangguh yang bisa membantu kalian dalam bertempur serta mengupgrade skill hero milik kalian. 

Dalam permainan Tap Titans 2 Hack IOS ini meskipun demage sword master akan selalu meningkat dengan naiknya level, akan tetapi masih kurang signifikan mengimbangi musuh yang tentu juga memiliki demage dan armor yang semakin besar dalam setiap level. So, untuk menyiasati hal ini kalian dapat meningkatkan 20 bar skill di setiap levelnya, misal 10,20,30, dan seterusnya. Di setia hero yang kalian miliki jika sudah mencapai level tertentu, sword master memiliki kesempatan membuka varasi skill dan memaksimalkan untuk mendapat lebih banya koin. Agar bisa mengalahkan bos musuh nantinya kalian harus memiliki banyak koin karena ini paling sulit.

Saat pertama memainkan Tap Titans 2 Mod Apk Unlimited Gems sebaiknya kalian memilih hero melee. Kenapa begitu ? karena hero melee memiliki tingkat armor lebih tinggi dibanding class yang lain. Namun jika kalian lebih suka pick ranged atau spell hero, maka kalian harus lebih fokus untuk meningkatkan skill demage terlebih dahulu karena kedua heri inilah yang paling lemah dari segi armornya. Kalian bisa melihat impact skill dengan melakukan tap pada avatar hero. Dan skill ranged yang sangat rekomended salah satunya Captain Davery Cannon dan Kronus. So,Selamat mencoba sob.


Tap Titans 2 Modded Apk

Tap Titans 2 Modded Apk

Tap Titans 2 Modded Apk

Game Info :
  • Offered By : Game Hive Corporation
  • Platform : Android, More.
  • Genre : RPG
  • Mode : Offline
  • Update : -
  • Required Android : 4.0.3 and Up
  • Unlimited Money

Featur :
  • Enjoy the full RPG experience on the go
  • Prestige and cash in your progress for the powerful artifacts and talents
  • Recruit heroes and loyal pets to help you repel the titans onslaught
  • Collect equipments to customize your hero's looks and strengths to suit your playstyle
  • Tap to defeat 120 all-new titans in 10 georgeus, hand-drawn realms
  • Unlock unique skilla to power up the  way you choose to play
  • Compete against other players around the world in global tournaments to show off your strenghth and earn amazing prizes
  • Create or join clans to join forces with other players and defeat the almighty titan lords

--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tap Titans 2 v2.12.0 Mod Apk (Unlimited Money)"

Anonymous said...

Gan boleh tahu pakai template apa blognya ya?

Anonymous said...

Gan boleh tahu pakai template apa blognya ya?

Admin Gantengapk said...

Evomags gan