Cytus II Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked For Android Terbaru


Download Cytus II Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked For Android Terbaru -  Selamat sore sahabat gantengapk. Gimana nih kabar kalian kali ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Kali ini admin akan membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan seru pastinya. Game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Cytus 2 Apk & Data yang merupakan salah satu game android terbaik diantara game lainnya. Karena permainannya yang sangat seru dan asik banyak gamers memainkan game yang satu ini lo. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi. Jadi akan lebih memudahkan kalian dalam memainkan game ini.

Cytus II Mod Apk ini merupakan gameplay yang tidak jauh berbeda dan memiliki fitur terbaru serta dificulity yang baru untuk kalian. Game ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Rayark International Limited dan memiliki genre simulation. Fitur yang ditawarkan kali ini lebih responsive dengan background yang keren yang tidak akan membuat kalian cepat bosan. Grafik yang ditawarkan dalam game ini cukup menarik dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya ditambah lagi dengan musik dan sound yang cukup bagus pula untuk di dengar. Lagu yang ditawarkan juga sudah terbaru sob dan berbeda dari sebelumnya. Apalagi game ini sudah versi hack modded atau sudah di modifikasi jadi akan lebih mempermudah kalian dalam memainkannya. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini, yuk buruan klik link download di bawah ini secara gratis agar kalian dapat merasakan keseruan dari game ini. 

Screenshoot :



Fitur :
  • The unique "Active Judgement Line" rhythm game playstyle
  • Tap the notes as the judgement line hits them to achieve a high score. Through five different kinds of notes and the judgement line that actively adjusts its speed according to the beat, the gameplay experience is further combined with the music. Players can easily immerse themselves in the songs. 
  • A total of 60+ high-quality songs (30 in base game, 30+ as IAP)
  • The game includes songs by composers from all across the world, Japan, Korea, the US, Europe, Taiwan and more. Through the characters, players get to play songs from different genres including but not limited to: electronic, rock and classical. We are confident that this game will live up to the hype and expectations.
  • Over 180 different charts
  • Over 180 different charts designed, from easy to hard. The rich game content can satisfy players of different levels. Experience exciting challenges and enjoyment through the sensation of your fingertips. 
  • Explore the virtual internet world with the game's characters
  • The one-of-a-kind story system "iM" will lead the players and the in-game characters to slowly piece together the story and world behind "Cytus II". Reveal the truth of the story with a rich, cinematic visual experience

Game Info:
  • Nama : Cytus II Mod Apk
  • versi : 1.6.0
  • Update : 06 Desember 2018
  • Genre : Simulation
  • Size : 574 MB
  • Requirement :4.4 and Up
  • Developer : Rayark International Limited
  • Mode : Offline 
  • Requires Android : 4.0.3+

Cara Install
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya
  5. Selesai

Sekian penjelasan dari admin tentang Cytus II Mod Apk Full Unlocked For Android Terbaru ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi tentang informasi game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

DOWNLOAD APK
--------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk Paling Baru Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia GANTENGAPK Terima kasih
--------------------------------------------------------------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cytus II Mod Apk v1.6.0 Full Unlocked For Android Terbaru"

Unknown said...

3 dj yang terakhir ikutan kebuka belum? Ntar kek sebelah full unlock tapi masih belum kebuka alias harus bayar

Admin Gantengapk said...

masih belum kak, update mod dilakukan setiap hari